Jumat, 29 Januari 2010

Buku baru " Kupas Tuntas Rahasia Beternak Jangkrik".

Sesungguhnya blog Shuyo Kanshashimasu rindu untuk meng up-date setiap hari demi memberikan berita dan informasi yang bermakna bagi rekan-rekan yang sudah mampir ataupun yang masih belum mampir. Dua minggu terakhir ini, saya disibukan dengan aktifitas lain yang tidak kalah pentingnya dengan informasi yang ada di blog ini.

Tapi satu hal yang pasti bahwa dua minggu terakhir ini saya disibukkan dengan membuat sebuah buku  peternakkan yang saya beri judul Kupas Tuntas Rahasia Beternak Jangkrik”. Buku ini berisi tentang informasi dan panduan yang sangat lengkap dalam bentuk tanya jawab perihal pemeliharaan “Jangkrik”. Saya sengaja memilih untuk menulis buku itu karena banyak permintaan dari para calon peternak yang mau melakoni usaha tersebut dan tidak tau harus memulai dari mana.
Usaha Jangkrik memang tidak banyak yang menggelutinya tapi sesungguhnya usaha itu tidak baik bila dipandang sebelah mata. Beberapa new enterpreneur yang terjun langsung untuk melakukan usaha ini dengan hasil yang mememuaskan. Ada beberapa di kota tempat saya tinggal, meninggalkan pekerjaan sebagai karyawan dan menekuni usaha pemeliharaan Jangkrik.
Buku ini, rencana akan direlease pertengahan bulan Februari ini melalui email atau website kami yang baru. Bila teman-teman ada yang tertarik untuk memiliki buku panduaan lengkap dan seluk- beluk pemeliharaan boleh memesan memalui email fgj39@yahoo.com.sg
Mengarang sebuah buku itulah kerinduan saya, memang ada beberapa buku lain yang sudah dimulai, seperti artikel yang sudah dimuat dalam blog ini, antara lain berisi tentang Motivasi untuk melakukan sesuatu agar tetap produktif setiap saat. Beberapa isi dari rencana buku tersebut yaitu, Mengapa harus menunda, rahasia supaya berani berbisinis dan mengapa anda belum mendapatkan apa yang anda inginkan, demikian sekilas gambaran yang sudah kami siapkan dan masih tahap pembenahan dan menunggu ide-ide baru lagi yang timbul.
Buku "Kupas Tuntas Rahasia Beternak Jangkrik".  sangat bermanfaat dan dilengkapi dengan gambar sebagai petunjuk.

0 komentar:

Posting Komentar