Jumat, 13 November 2009

Utuslah aku



Bapa, aku sungguh menginginkan Engkau. Terkadang dalam situasi kehidupan ini membuatku tidak yakin akan apa tujuan hidupku, dan begitu banyak hal yang merintangiku. Sunggguh banyak yang "kuinginkan". Aku haus akan kehidupan seperti tanah Negeb yang merindukan air bahkan seperti rusa merindukan air.Aku haus akan pengalaman, aku merindukan kasihMu.

Tawanlah hatiku ya Tuhan. jika aku tidak berada digenggamanMu, aku tidak dapat bertahan dalam dunia ini. Kesenangan dan pesta pora yang disuguhkan dunia ini begitu memperdayai dan itu hanya sementara.

Aku tau rencana Mu baik bagiku, aku pun mengerti akan tujuan Mu dalam hidupku, yaitu rencana yang baik dan bukan rencana kecelakaan.

Bimbinglah aku ya Tuhan mengikuti jalanMu, dan kehendakMulah yang terjadi atas ku. Thy Lord will be done.

Lalu aku mendengar suara Tuhan berkata :


"Sipakah yang akan Ku-utus, dan siapakah yang mau pergi untuk Aku...??? maka jawabku "Ini aku, utuslah aku.! Yesaya 6:8

0 komentar:

Posting Komentar