Kamis, 12 November 2009

Life begin at 40th...?


Umur manusia di seantero jagat ini kalau dirata-ratakan sekitar 70 tahun atau 80 tahun,lebih dari itu adalah extra atau sebuah anugrah serta penuh dengan perjuangan. Melebihi jumlah angka tersebut diatas adalah sesuatu hal yang patut disyukuri dan saat yang tepat untuk tidak hanya merenung tapi saat menikmati hari senja.

Ada banyak orang yang mengatakan bahwa life begin at forthy artinya
seakan-akan hidup ini baru dimulai diangka yang ke empat puluh.Itu artinya bagi saya adalah pengertian yang sangat luas, yang memungkinkan kita untuk berusaha dan berpacu untuk mengisi hidup ini dengan hal-hal yang sangat berarti dan berbagi tanpa memberi garis batas usia yang kita akan jalani karena umur adalah urusan sang pemberi.Tapi alangkah lebih baik lagi jika semua hal yang baik, yang mulia, semua yang suci, semua yang manis, yang sedap didengar, semua kebajikan dan patut di puji bukan saja di pikirkan tapi dilakukan meskipun diangka ke 40 baru dimulai, dengan kata lain tidak ada kata terlambat untuk berbuat hal-hal tersebut.

Hal ini juga tidak berbicara mengenai berapa lama waktu yang tersisa yang akan kita jalani tapi pertanyaannya adalah bagaimana mempergunakan waktu yang tersisa itu untuk memberi, share atau saling mengisi sehingga bermanfaat bagi orang lain terlebih bermanfaat bagi sang pemberi. So...lets begin what do you think good to do for you and others.

This blog is my effort to be a person who want to share to other.

Ganbatte.....

0 komentar:

Posting Komentar