Kamis, 12 November 2009

Doa

Ya Tuhan Yesus,
gerakkan hatiku dengan aliran rahmatMu
yang lembut dan tenang.
Biarlah sungai kasihMu mengalir memenuhi jiwaku.
Biarlah jiwaku hanyut dalam gelombang kasihMu,
menuju lautan surga yang luas dan tak terbatas.

Ya Tuhan, aku mengoyakkan hati dan jiwaku.
Aku ingin Engkau hadir dan tinggal di sana,
di dalam luka-luka jiwaku.

Ya Tuhan yang terkasih,
terima kasih atas hari yang indah dalam hidupku.
Terima kasih karena Engkau mengasihi aku
dan memberikan aku apa yang kuingini dalam hidupku.
Aku berdoa untuk keluargaku, dan teman-temanku,
untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Tolonglah kami semua melalui pencobaan dan
penderitaan kami dengan tabah, bertekun di dalam doa
dan iman, serta berharap kepadaMu.

Aku berterima kasih atas semua
yang boleh terjadi dalam hidupku
dan karena Engkau telah membimbingku, menjadikan hidupku lebih baik.

Aku akan mengasihiMu dan memujiMu selamanya.
Aku menantikan bimbinganMu dan kasihMu
agar senantiasa berada di dalam jalanMu Tuhan.
Aku panjatkan doa ini di dalam namaMu,
ya Tuhan Yesus, Juru Selamatku.
Amin.

0 komentar:

Posting Komentar