Senin, 16 November 2009

Doa

Aku datang kepadaMu......
Aku datang kepadaMu dalam keadaan terbeban;
Aku pergi dariMU dalam keadaan disegarkan kembali.
Aku tidak mengerti bagaimana bekerjanya hal ini,
aku hanya mengetahui bahwa ini berhasil.

Ketika aku duduk disini pagi ini, ketika pikiranku
pusing dengan kewajiban serta tekanan,
Aku hanya melihat bebanku, hanya mengenal beban.
Namun sekarang aku merasakan kedamaian .

Kita pernah melakukan hal ini sebelumnya, Engkau dan
aku. Mungkin aku akan belajar.

Aku mencari keheninganMu.
Aku tidak berbicara kepadaMu;juga tidak mendengarkanMu.
Namun aku ada disini mengakui kelemahanku dan menyerap
kekuatanMu. Itulah permulaan kita. Lalu aku memungut
satu beban, dan menyerahkannya kepadaMu.

Dengan bersemangat aku membalik-balikannya memandangnya
dari segala arah.
Dan kemudian aku bersyukur kepadaMu atas beban itu,
meletakannya dengan lembut diatas meja Mu, beban demi beban
pekerjaan ini, anak,luka ini, kebingungan ini,tanggung
jawab ini,Dan ketika aku memungut yang terakhir,ketika aku
membalikannya untuk memeriksanya dihadapanMu.

Aku melihat bahwa bukan lagi beban-beban yang kumiliki,
melainkan karunia-karunia.

Aku tidak mengerti bagaimana ini terjadi. Aku hanya tau
bahwa ini memang terjadi.

Aku datang kepadaMu dalam keadaan terbeban.
Aku pergi dariMU dalam keadaan disegarkan kembali.

Terima kasih Tuhan.
Ganbatte....
dh

8FH2RCS2HKT4

0 komentar:

Posting Komentar