Rabu, 24 Februari 2010

Monyetpun Jatuh Cinta

Monyet Juga Jatuh Cinta
Kata orang cinta itu buta. Tidak terbatas pada umur, status atau bahkan tidak juga terbatas pada milik golongan tertentu.
Binatang pun jatuh cinta pada pasangannya dan ada yang setia dan ada juga yang berpoligami atau berpoli andri satu laki banyak perempuan dan satu perempuan banyak laki.

Tapi satu hal yang aneh terjadi di Lumajang Jawa Tengah. Ada binatang yang beda species jatuh cinta satu dengan lainya. Dan hal ini dapat dibuktikan dengan jatuh cintanya seekor monyet denga seekor ayam betina milik warga Lumajang. Aneh bukan ?

Keduanya tampak mesra seperti sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Simonyet tidak melepas pelukan eratnya dengan sang pujaannya dengan seekor betina.Memeluk dan menciumpun dilakukannya dan ayam betinapun seakan teduh dalam pelukan sang arjuna.

Menurut pemilik kedua binatang itu bahwa kedua jenis binatang itu sudah jatuhc inta setahun yang lalu dan tidak pernah berpisah. Bahkan dengan ayam peliharaannya mereka akur seperti pasangan yang tidak dapat dipisahkan.
“Saya kaget melihat ayam milik saya sering tidur bersama monyet. Tapi sampai sekarang tidak ada masalah,” tuturnya.

Monyet inipun tidak sungkan-sungkan untuk menghibur kekasihnya dengan cara melompat kesana kemari seakan menari buat kekasihnya. Lucunya bahwa kekasihnya seakan mengerti akan tindakan simonyet dan langsung mendekat kedalam pelukan si monyet.

0 komentar:

Posting Komentar