Jumat, 12 Februari 2010

The Power of Vision

Milikilah the Power of Vision.

How to get the Vision ? Banyak orang bertanya-tanya, bagaimana mendapatkan visi , untuk apa visi dalam kehidupan kita. Serta banyak hal lain yang selalu didengungkan tentang Visi.

When there is no vision the life wild perish. Bila tidak ada visi maka kehidupan ini akan liar. Visi adalah gambaran masa depan yang bisa dilihat dengan mata hati, meskipun mata jasmani tertutup. How to get vision ? Seeking God. Apa gambaran hidup kita tentang masa depan ? depand on vision. Some people having site but no vision. Punya mata tapi tak punya kemampuan untuk melihat sesuatu. Begitu penting dan berharganya sebuah visi sehingga segala sesuatu usaha harus berfocus pada visi yang didapat.

Helen Keller adalah seorang buta dan tuli tapi dia menjadi seorang pahlawan yang memperjuangkan hak-hak orang yang tidak berdaya yang membutuhkan pertolongan orang lain. Ketika pertanyaan diajukan kepadanya berkata “ apa yang lebih buruk dari pada buta ?” dan Hellen menjawab, yang lebih buruk dari buta adalah orang yang bisa melihat tapi tak punya visi, having site but no vision.
Orang yang paling miskin didunia ini adalah orang yang tidak punya visi. Seperti orang mengendarai mobil dan tidak tahu harus kemana, maka dia hanya bisa mutar-mutar tanpa tujuan.

Kenapa anak-anak muda mesikpun sudah terkenal, banyak uang dan hampir punya segalanya, gampang terjerumus? Bahkan orang jahat sekalipun keluar masuk penjara seakan tidak kapok untuk kembali ke tempat yang sangat gelap dan menakutkan dalam penjara. Jawabannya adalah most of them no vision. Tidak tau harus melakukan apa.
Orang yang kehilangan visi adalah orang yang kehilangan masa depan. Hanya keledai bodoh yang masuk kelubang yang sama , demikian para penulis berkata.

Orang yang mau mendapatkan visi adalah harus mencari Tuhan. Tuhan memberikan intuisi kepada setiap manusia untuk mendapatkan visi melalui imaginasi. Kemampuan untuk melihat dengan hati dan itulah yang disebut imaginasi. Kenapa Dia memberi kita visi ? Supaya kita tidak hanya terfocus pada keadaan kita hari ini bahkan bisa traveling kemasa depan.

Begitu indah bukan? Milikilah visi and enjoy yourself.

0 komentar:

Posting Komentar