Kamis, 04 Maret 2010

Telanjang rame-rame

Banyak hal yang dapat dilakukan dengan rame-rame, nonton bareng misalnya atau kerja bakti dan demo serta bonek yang sering menghantui rusuhnya sepakbola tanah air. Dan banyak hal lagi yang masih bisa dilakukan dengan rame-rame baik postif maupun yang bersifat negatif.

Apa yang terjadi di depan opera house Sydney minggu lalu bahwa lebih lima ribu orang berkumpul bersama-sama hanya untuk sebuah aksi fhoto bersama. Tapi fhote bersama kali ini tidak dilakukan dalam hal yang lazim seperti pakai dasi dan jas serta pakaian yang bagus untuk ditampilkan.

Hal yang terjadi adalah ribuan peserta yang ikut berpose datang beramai-ramai dan tidak mengenakan sehelai benangpun ditubuhnya alias telanjang. Pengambilan fhoto dilakukan oleh Spencer Tunich warga negara Amerika . Tidak tau persis apa tujuan yang dilakukan dengan fhoto tersebut tapi para peserta meyakini bahwa fhoto-fhoto hasil karya Spencer sangat terkenal diseanttero dunia.
Para peserta fhoto bugil tidak membatasi umur dan ukuran tubuh, bahkan diantara peserta ada seorang wanita yang hamil tua ikut berpose dan segera setelah acara photo dia dilarikan kerumah sakit untuk segera melahirkan.
Sungguh suatu acara yang unik dan lucu tapi tidak baik untuk ditiru diwilyah kita yang sangat menghargai peradaban, etika dan tata krama.

0 komentar:

Posting Komentar